Film Venom Resmi Dirilis Akhir Pekan Ini

Setelah sempat tertunda, kini film Venom 2: Let There Be Carnage akhirnya resmi dirilis akhir pekan ini. Venom 2: Let There Be Carnage sendiri awalnya dijadwalkan tayang pada Oktober 2020 lalu, namun karena pandemi COVID-19 membuat film terpaksa harus ditunda. 

Dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Venom, Venom 2: Let There Be Carnage merupakan sekuel film pahlawan super Venom 2018. Kali ini, jurnalis Eddie Brock sedang belajar menyesuaikan diri dengan kehadiran alien yang mengerikan dalam hidupnya.

Dia mencoba untuk kembali normal, dengan mewawancarai seorang pembunuh berantai (Woody Harrelson) untuk sebuah artikel. Tapi semuanya mengarah kembali ke Venom, seperti biasa.

Dalam trailer berdurasi 30 detik, Venom 2: Let There Be Carnage  penonton yang khawatir menunggu untuk menyaksikan akhir Kasady saat hukuman matinya dilakukan. Namun, setelah menggigit (secara harfiah) dari Brock di penjara, darahnya mendapat reaksi yang sangat berbeda dari yang diharapkan, yang membuat semua orang melarikan diri dari ruangan.

Dilansir dari laman deciderVenom 2: Let There Be Carnage ini akan tayang di Bioskop Amerika mulai 1 Oktober 2021. Sedangkan di Indonesia film ini ini akan tayang perdana pada Minggu 3 Oktober 2021. Untuk penayangannya, film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini tidak akan tayang di HBO Max pada saat yang sama di bioskop.

HBO Max yang dimiliki oleh Warner Media telah menjadi rumah streaming untuk film-film teatrikal blockbuster Warner Bros seperti The Many Saints of Newark, tetapi itu tidak akan menjadi rumah streaming untuk Venom 2. Demikian pula di Netflix hingga saat ini belum ada kabar pasti apakah film ini akan ditayangkan di platform tersebut.

Untuk diketahui, Venom 2: Let There Be Carnage disutradarai oleh Andy Serkis dan pemeran bintang termasuk Tom Hardy, Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott, Naomie Harris, Stephen Graham dengan penampilan tambahan dari Amber Sienna dan Peggy Lu antara lain. Venom 2: Let There Be Carnage ini memiliki durasi penayangan selama 1 jam 30 menit.

(sumber: viva.co.id)