‘Bos Besar Puntun’ Ditangkap

CANALBERITA.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah bersama Personel Polda Kalteng menggrebek Kompleks Puntun, Kamis 21 Oktober 2021, sekira pukul 16.50 WIB.

Penggrebekan yang dilakukan oleh puluhan anggota BNNP dan Polda Kalteng tersebut membuat para bandar dan pengguna yang ada di kompleks puntun kocar-kacir.

Dari informasi yang dihimpun petugas gabungan berhasil menangkap ‘S’ yang di duga merupakan bandar besar sabu di komplek puntun ini.

S diamankan bersama ratusan gram sabu yang diakuinya adalah miliknya. Selain S petugas juga mengamankan puluhan orang saat penggerebekan.

Hingga berita ini diturunkan pihak berwenang masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap para pelaku dugaan tindak pidana penyalah gunaan narkoba jenis sabu ini.

Dari informasi yang terakhir didapat puluhan orang yang diduga berjumlah 21 orang ini memiliki peran dan tindak pidana yang berbeda.

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.