AC Milan Dibekuk Porto

CANALBERITA.COM – FC Porto berhasil menjinakka AC Milan dengan skor 1-0 pada laga ketiga Grub B Liga Champions 2021-2022. Seusai pertandingan, Porto, Sergio Conceicao senang dengan hasil tersebut. Dia pun menilai Rossonoeri merupakan salah satu tim terkuat.

Porto tampil cukup percaya diri dihadapan para penggemarnya di Estadio Dragao, Rabu (20/10/2021). Sementara AC Milan tak mampu berbuat banyak di babak pertama.

Akan tetapi, usai turun minum Porto berhasil mencetak gol melalui Luiz Diaz pada menit ke-65. Gol tunggal tersebut sekaligus yang terakhi dan menjadi kemenangan pertama untuk Porto di Liga Champions musim ini.

Dengan kemenangan tersebut, Porto masih membuka asa untuk lolos ke babak selanjutnya. Sementara untuk AC Milan mereka kini terbenam di dasar klasemen sementara Grub B Liga Champions musim ini.

Setelah laga usai, sang pelatih, Sergio Conceicao mengutarakan pendapatnya soal kemenangan timnya atas AC Milan. Menurutnya, Porto tampil kurang sempurna lantaran mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol. Meski begitu, ia mengakui bahwa AC Milan adalah tim yang kuat.

Lebih lanjut, Sergio Conceicao mengaku senang dengan hasil kemenangan pertama timnya. Akan tetapi, ia menambahkan bahwa AC Milan akan tampil percaya diri saat menjamu Porto di San Siro pada laga selanjutnya. 

Squad Porto (foto: twitter/FCPorto)

“Itu tidak sempurna karena kami melewatkan banyak peluang, tapi itu hampir sempurna. Meskipun mereka tanpa beberapa pemain, Milan selalu sangat kuat dan kami harus melakukan yang terbaik untuk menang,” ucap Sergio Conceicao, lewat laman resmi UEFA, Rabu (20/10/2021).

Kami mempersiapkan dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan para pemain melakukan pekerjaan yang hebat malam ini. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda di San Siro karena mereka akan bermain di kandang dan mendapat dukungan dari fans mereka,” pungkasnya.

(sumber: okezone.com)