Ustaz H. Akhmad Rayyan Zuhdi Abrar: Terima Kasih Gubernur Kalteng

canalberita.com — Sebagai tokoh agama sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Ustaz H. Akhmad Rayyan Zuhdi Abrar, sangat mengapresiasi kepedulian Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, yang sangat memperhatikan dunia pendidikan agama.

“Kita berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu di bumi Kalteng ke pondok pesantren ini. Dan bentuk terima kasih kita beliau masih punya perhatian penuh kepada dunia pendidikan agama,” katanya, Kamis 23 September 2021.

“Kepada bapak H. Sugianto Sabran kita doakan harapannya mudah-mudahan terwujud, apa yang beliau inginkan pada pesantren Darul Amin ini menjadi salah satu tempat dunia pendidikan agama Islam yang ada di Kalteng,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke pondok pesantren Darul Amin, Sugianto Sabran mengungkapkan bahwa kedatangannya hanya ingin bersilaturahmi dan melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan Ponpes tersebut.

“Kita ke sini bersilaturahmi saja,” ucapnya singkat.

Sementara itu, dalam kunjungannya, Sugianto juga dampingi langsung Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Wakilnya Irawati Buhari, juga tampak hadir Bupati Seruyan Yulhaidir. Sekda Kotim Fajrurrahman serta sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Kotim.

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.