Usai Beli BBM, Kepala Pemuda Ini Dibacok

CANALBERITA.COM – Seorang pemuda ditemukan warga tidak sadarkan diri dengan kondisi terluka dan berlumur darah di depan Ruko Jalan PP Dinan, Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Senin 27 Septemner 2021 pukul 22.30 WIB.

Kapolres Barsel, AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Gunung Bintang Awai Iptu Rahmat Salah Simamora membenarkan atas kejadian tersebut. Menurutnya, korban sekarang dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapat pertolongan yang serius dari tim medis.

“Awalnya dibawa ke Puskesmas setempat dan setelah itu baru ke Rumah Sakit Buntok, karena kondisi korban keritis dan lukanya cukup serius akibat bacokan pada bagian kepala langsung di bawa ke Palangka Raya,” ujarnya, Rabu 29 September 2021 melalui pesan singkat whatsaspp.

Rahmat Salah Simamora menjelaskan, peristiwa tersebut bermula korban Ahmad Berkatulah (23) warga Desa Patas bersama temannya Biance Tornado membeli BBM di TKP, namun setelah melakukan pembayaran dan kembali ke sepeda motornya korban langsung dibacok oleh pelaku Mutrianto dibagian kepala.

Setelah melihat korban bersimbah darah dan berlari meminta pertolongan, pelaku juga langsung melarikan diri. “Pelakudan barang bukti berupa parang, topi dan pakaian sudah kita amankan. Sedangkan motif masih pendalaman. Namun kita sudah meminta keterangan sejumlah saksi,” tuturnya.

(cnb-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.