Tercebur Bersama Sepeda Gowes, Hendra Ditemukan Tak Bernyawa dari Dasar Air

CANALBERITA.COM–Hendra Natanail (22), warga Jalan A Yani, Gang Data Rami, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya ditemukan sudah tak bernyawa,  setelah tercebur bersama sepeda gowes ke dalam air, pada Kamis 9 September 2021 pukul 21.30.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfandie melalui Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian mengungkapkan, pada waktu korban tercebur ke air  ada tiga orang saksi melihat kejadian dan mereka berusaha menyelamatkan korban dengan masuk ke air.

“Setelah sekitar 20 menit ketiga saksi melakukan pencarian ke dasar air, akhirnya korban ditemukan di asar air dan diagkat ke atas jembatan dalam keadaan sudah tak bernyawa dn korban dibawa ke rumah orangtuanya,” jelas Kapolsek, Jumat (10/09/2021)..

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, berdasarkan keterangan orang tua almarhum, korban berpamitan keluar rumah untuk membeli sesuaitu. Namun sesampainya di Gang Data Rami, lanjut Kapolsek, korban tiba-tiba tercebur dengan sepedanya kemudian warga yang melihat langsung bercebur mencoba untuk menolong korban.

“Memang debit air agak dalam dan korban juga tidak bisa berenang, sehingga menyebabkan dia meninggal dunia. Untuk keseharian dia menjadi juru parkir di Jalan Murjani,” beber Kapoolsek.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara orang tua korban juga sudah membuat surat pernyataan bahwa tidak keberatan dan menerima kejadian tersebut adalah musibah.

“Orangtuanya juga tidak menginginkan korban dibawa ke RS Doris Silvanus untuk di visum. Jadi korban meninggal murni karena tenggelam. Orang tuanya juga sudah mengikhlaskan kejadian ini karena musibah,” tutupnya.

(cnb-1)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.