Sugianto: Harus Semangat Sesuai Motto Barito Utara

canalberita.com — Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Barito Utara, ia mengajak masyarakat agar tidak takut divaksin.

“Mengimbau kepada masyarakat tidak usah takut bervaksin khususnya di Barito Utara mari dukung Bupati, Polres, Dandim untuk sukseskan vaksin. Pemerintah pasti ingin terbaik untuk masyarakat di Indonesia khususnya di Kalteng,” kata Sugianto saat diwawancarai sejumlah awak media di Muara Teweh. Sabtu, 18 September 2021.

Sugianto Sabran meminta agar masyarakat terus bersemangat sesuai dengan motto Barito Utara Iya Mulik Bengkang Turan, Pantang Menyerah Sebelum Berhasil. Dirinya yakin dengan adanya Vaksinasi yang terpapar Covid-19 akan segera berkurang.

“Harus semangat sesuai motto Barito Utara. Mohon doanya supaya vaksin ini dapat tambahan alokasi dari Pemerintah Pusat. Dengan adanya Vaksin Insyaallah yang terpapar berkurang angka kematian tidak ada,” jelasnya.

Ditambahkannya sehingga masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi mempunyai kekuatan herd immunity menjadi naik. Dirinya juga berharap agar ekonomi di Kalimantan Tengah terus menjadi lebih baik lagi.

Sugianto Sabran juga melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi massal untuk para pelajar SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Murung Raya, di SMA Negeri 1 Murung, Sabtu 18 September 2021.

Kunjungan kerja ini juga untuk memastikan vaksin berjalan dengan baik sehingga pelaksanaan target bisa tercapai dengan tepat waktu. Orang nomor satu di Kalteng ini juga menyapa para pelajar dan meminta mereka untuk belajar yang giat dan patuh kepada kedua orang tua.

“Giat dan rajinlah belajar, semoga apa yang dicita-citakan tercapai nantinya, jangan lupa tetap taat melaksanakan prokes,” ucapnya.

 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.