Selisih Paham, Teman Ngobrol Dibacok Lima Kali Hingga Semaput

CANALBERITA.COM –Seorang pemuda di Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya (Mura) terluka hingga semaput. Di tubuhnya terdapat sedikitnya  lima mata luka yang cukup dalam karena sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh teman ngobrolnya sendiri.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana SIK melalui Kapolsek Permata Intan Ipda Catur Iga Akbar mengungkapkan, peristiwa itu terjadi bermula dari keduanya, yakni Selin (29) sebagai korban dan  Egi (21) pelaku pembacokan yang ketika itu bersama rekannya yang lain nongkrong disuatu tempat, bercanda dan bergurau.

Namun, entah kenapa keduanya berselisih paham saling adu jotos. melihat hal tersebut, rekan keduanya yang sama-sama berada di tempat tersebut langsung melerai dan mendamaikan keduanya, dengan harapan  agar perkelahian itu tidak beranjut.

“Kejadian tadi malam atau Kamis 23 September 2021 pukul 19.30 WIB. Mereka sama-sama nongkrong dan terjadi selisih paham antara korban dan pelaku sehingga terjadi perkelahian saling pukul menggunakan tangan kosong,” ungkap Kapolsek, Jumat 24 September 2021.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan,  usai perkelahian tersebut pelaku Egi ternyata  merasa belum puas dan pulang ke rumah mengambil senjata tajam jenis Mandau dan kembali ke tempat adu jotos dan langsung menyerang koraban secara membabi buta dengan mandau.

“Korban langsung tersungkur ke tanah setelah beberapa kali mandapat sabetan senjata tajam pelaku dan korban ditolong dan dilarikan ole warga yag ada ditempat tersebut ke Puskesmas Pembantu (Pustu) untuk mendapat pertolongan pertama. Dari hasil pemeriksaan korban mengalami lima luka robek ditubuhnya,” jelas Kapolsek.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, barang bukti berupa Mandau dan pelaku kini telah ditangkap serta ditahan di Polsek Permata Intan bersama barang bukti Mandau yang digunakan. “Kita masih melakukan pendalaman dalam kasus apa motif sebenarnya. Penyidik sudah memeinta keterangan dari beberapa saks,” tuturnya.

(CNB-1)