OMG!! Peluru Kaliber 9 MM Nyasar Terjang Paha Siswi SMK di Palangka Raya

CANALBERITA.COM -Seorang siswi SMK di Palangka Raya berinisial ES (16) tertembak peluru nyasar  kaliber 9 milimeter (mm) pada Sabtu (18/09/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, ES mengalami luka pada bagian paha kanan. Peristiwa ini telah dibenarkan oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa.

Kapolresta mengungakpkan, proyektil tersebut diduga dari jenis kaliber 9 mili meter (MM), yang mana menyasar ke sorang anak bawah umur berstatus pelajar SMK di Palangka Raya pada saat dia tiduran di kos-kosanya.

“Hasil pemeriksaan anggota di lapangan proyektil tersebut diduga jenis kaliber dengan ukuran 9 MM,” jelas Kapolres melalui saluran telepon, Selasa 21 September 2021.

Kasus ini masih dalam penyelidikan dan anggota gabungan dari Polresta Palangka Raya melakukan pengumpulan barang bukti dan saksi. “Dari pemeriksaan peluru jatuh dari atas tembus atap dan plafon tempat tinggal mengenai kaki kanan korban,” tukasnya.

“Semua unit kita libatkan dalam pengungkapaN, seperti Intel, Propam, Reskrim dan Unit Indentifikasi Polresta Palangka Raya. Jika ada perkembangan akan kita sampaikan,” timpalnya.

(cnb-1)