Kebahagiaan Ferguson Lihat Comeback Ronaldo di MU

canalberita.com – Manajer legendaris manchester United, Sie Alex Ferguson, akhirnya mengakui jika dia memiliki peran dalam kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Dia menghubungi langsung Ronaldo untuk meyakinkannya kembali ke pelukan Setan Merah.

Masa depan pemain asal Portugal menjadi salah satu yang diperbincangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Dia sempat dikabarkan sudah enggan bermain untuk Juventus dan ingin

mencari klub baru.

Tahapan Pilkada 2024

Yang membuat heboh, Manchester City jadi tim yang paling berpeluang mendapatkan jasanya. Bahkan, agennya, Jorge Mendes, dilaporkan sudah bernegosiasi soal perwujudan transfer tersebut.

Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol. (foto: ManUtd)

Tentu, bila sampai itu terjadi, banyak pihak yang sangat sakit hati. Sebab, Ronaldo hingga saat ini merupakan pemain yang kerap dielu-elukan suporter Setan Merah dan kepulangannya selalu dinantikan.

Mencegah hal itu terjadi, sejumlah mantan rekan setimnya berbondong-bondong mengiriminya pesan agar menolak transfer tersebut. Ternyata, hal yang sama juga dilakukan Sir Alex Ferguson.

Dia menghubungi Ronaldo secara pribadi dan meyakinkannya agar melupakan transfer ke ManCity dan kembali ke Old Trafford. Perkataan Ferguson jadi faktor kunci yang membuat hati pemain 36 tahun itu tergugah dan memilih untuk sekali lagi membela MU.

Kini, sisanya seperti yang telah diketahui bersama. Ronaldo telah membuktikan bahwa keputusannya kembali adalah keputusan yang tepat. Dia menjadi bagian penting dari kemenangan Setan Merah saat menjamu Newcastle United, Sabtu 11 September 2021, dengan mencetak dua dari empat gol saat menggilas The Magpies 4-1.

Ferguson pun tak kuasa membagikan rasa bahagianya kepada semua orang melihat anak kesayangannya kembali berseragam Setan Merah. Terlebih, kembalinya Ronaldo semakin menguatkan jalan MU untuk berjaya lagi di Tanah Inggris.

“Saya sangat senang seperti yang lainnya. Ada antisipasi sepanjang hari kemarin dan di saat bangun di pagi,” kata pria asal Skotlandia dikutip The Sun.

Saya berbicara untuk semua pendukung, ini adalah hari yang hebat bagi Manchester United,” jelasnya.

(sumber: viva.co.id)