Kapolda Lepas Batalyon Vaksinator ke Lima Tempat Ibadah

CANALBERITA.COM – Membantu pemerintah dalam mempercepat capaian vaksinasi di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda terjunkan 109 personel Batalyon Vaksinator ke masyarakat pada Senin 6 Septemner 2021 pagi.

Acara yang berlangsung di Halaman Gedung Assesment Center tersebut, langsung di lepas Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo didampingi Wakapoda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan PJU Polda.

Kapolda menyampaikan, bahwa Batalyon Vaksinator kali ini dilepas ke lima lokasi atau tempat ibadah yaitu Pura Pitammaha Jalan Kinibalu, Paroki Katedral Jalan Tjilik Riwut KM 1, Pusat Nahdlatul Ulama dan Pesantren Hidayatul Insan di Jalan Sulawesi serta Pelabuhan Kereng Bengkirai Kota Palangka Raya.

“Semoga dengan adanya Batalyon Vaksinator ini dapat mempercepat proses vaksinasi, sehingga herd immunity segera terbentuk di Provinsi Kalimantan tengah ini,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan, bahwa Batalyon Vaksinator kali ini juga akan diperbantukan ke kabupaten yang membutuhkan tenaga vaksinator sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat dilaksanakan secara maksimal.

(cnb-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.