Kabar Terbaru dari Hengky Kurniawan yang Mengalami Kecelakaan Terjatuh dari Motor

canalberita.com — Pelaksana tugas Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yang mengalami kecelakaan pada Minggu (18/9) terlihat kembali beraktivitas.

Seperti Kamis siang (23/4), suami Sonya Fatmala itu terlihat berdiskusi dengan pedagang di Pasar Gedong Lima Padalarang, Bandung Barat. Hanya saja setelah terjatuh dari motor trail di kawasan Citatah Bandung Barat, kini Hengky Kurniawan harus menggunakan tongkat.

Di siku tangan sebelah kiri pemeran Ardu dalam film ‘Buruan Cium Gue’ itu juga terlihat ada bekas luka lecet yang mulai mengering.

“Siang tadi berdiskusi bersama pedagang di Pasar Gedong lima Padalarang, sekaligus memberikan bantuan untuk pemulihan ekonomi,” kata Hengky Kurniawan melalui akun pribadinya di Instagram, Kamis (23/9). Dia juga menyampaikan hari itu juga dilaksanakan Gebyar Vaksinasi dengan target 2 ribu orang di Pasar Gedong Lima.

“Optimis covid segera berlalu, ekonomi segera bangkit. Tetap semangat semuanya,” kata pria tampan kelahiran Blitar, Jawa Timur itu. Diberitakan sebelumnya, Sonya Fatmala terlihat panik dan sempat mengobati luka di tangan suaminya yang mengalami kecelakaan.

Hengky yang memakai kaos merah lengan panjang dan terdapat tulisan Eiger

Sonya Fatmala mengaku, awalnya semua orang justru mengkhawatirkan dirinya karena berani ikut olahraga tersebut. Kekhawatiran itu tak terbukti, justru Hengky yang terjatuh.

“Qadarallah yang tikusruk malah bapakeee Hengky Kurniawan,” kata Sonya Fatmala di akun Instagramnya.

Dia pun mendoakan agar Hengky segera sembuh dari luka yang dideritanya. Meski sempat panik, Sonya tampaknya tidak kapok untuk kembali berolahraga yang memacu adrenalin.

“Aku masih penasaraaaaaaan hihihi. Ditunggu trabas berikutnyaahhh,” tulisnya kembali.

Alhamdulillah doanya terkabulkan ya Bu….

JPNN

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.