Inter Milan Juara Liga Italia Lagi!

canalberita.com – Pesepakbola legenda Italia, Christian Vieri, memprediksi Inter Milan juara Liga Italia 2021-2022. Prediksi itu muncul karena pesaing Inter Milan dalam memenangkan gelar Liga Italia 2021-2022, Juventus, ditinggalkan sang juru gedor, Cristiano Ronaldo, yang memutuskan pindah ke Manchester United.

Sebelum Ronaldo pergi, saya mengatakan Juventus lebih kuat dari Inter, terutama dalam hal menyerang. Sekarang saya menempatkan Inter di depan (kandidat kuat juara),” kata Vieri mengutip dari II Bianconero, Jumat (3/9/2021).

Cristiano Ronaldo merupakan mesin gol Juventus. Musim lalu, Cristiano Ronaldo adalah top skor Liga Italia dengan koleksi 29 gol.

Sebenarnya kepergian Achraf Hakimi, Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas 2021, diprediksi membuat Juventus Kembali mendominasi Liga Italia. Ditambah lagi Inter Milan ditinggalkan pelatih yang membawa mereka juara Liga Italia, Antonio Conte.

Namun, Inter Milan dapat menggantikan kepergian Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku dengan pemain sepadan. Denzel Dumfries didaratkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hakimi.

Sementara posisi yang ditinggalkan Romelu Lukaku ditempati Edin Dzeko. Bahkan untuk Edin Dzeko ia sudah membuka rekening golnya saat Inter Milan menang 4-0 atas Genoa di pekan perdana Liga Italia 2021-2022.

Di saat bersamaan Juventus ditinggalkan sosok sentral, yakni Cristiano Ronaldo. Benar, Juventus Kembali ditangani pelatih yang membawa mereka juara Liga Italia lima musim beruntun, Massimiliano Allegri.

Hanya saja, Allegri belum mengeluarkan potensi maksimal dari Juventus. Dalam dua laga awal Liga Italia 2021-2022, Juventus gagal menang setelah hanya bermain 1-1 kontra Udinese dan tumbang 0-1 dari Empoli.

Lantas, siapa pemain yang didatangkan Juventus untuk menggantikan Cristiano Ronaldo? Juventus mendatangkan penyerang muda yang pernah membela mereka pada 2018-2019, Moise Kean.

Cristiano Ronaldo biasa mencetak 25-30 gol dan sekarang Juventus harus mencari pengganti sepadan. Saya tak berpikir Moise Kean mencetak banyak gol,” lanjut Vieri yang sempat membela Inter Milan selama enam tahun (1999-2005).

Sekarang Inter Milan menempati posisi dua klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi enam angka. Koleksi poin itu sama persis dengan Lazio yang memuncaki klasemen. Sementara Juventus tertahan di posisi 12 dengan satu angka.

(sumber: okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.