Hitungan Detik, Pencuri Gasak Motor di Depan Alfamart Cengkareng

canalberita.com — Dalam hitungan detik, dua orang pencuri berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor matik yang terparkir di depan sebuah mini market Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi pencurian tersebut berhasil terekam CCTV dan viral di media sosial. Terlihat jelas bagaimana aksi kedua melakukan pencurian. Dalam tayangan video terlihat pria dengan menggunakan sepeda motor melintas di depan minimarket.

Salah satu pelaku yang mengenakan sweater biru kemudian turun dan menghampiri motor matik yang menjadi sasarannya. Sementara, satu pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor sambil menunggu rekannya beraksi dan memperhatikan situasi sekitar.

Dalam hitungan detik, pelaku memasukkan yang diduga kunci Letter T, dan mematahkan kunci stang motor tersebut. Sepeda motor sasaran curian tersebut berhasil hidup mesinnya dan langsung dibawa kabur pelaku.

Terlihat dalam aksi tersebut wajah dan ciri-ciri pelaku yang melakukan pencurian motor di Cengkareng tersebut.

Berdasarkan informasi, pencurian sepeda motor terjadi di sebuah mini market Jalan Daan Mogot KM 11, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu malam, 1 September  2021.

Kanit Reskrin Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan pihaknya akan segera mengecek atas kasus curanmor yang terjadi itu.

Bintang menjelaskan sejauh ini belum membuat laporan ke polisi.

“Kita akan segera cek,” ujarnya.

 

 

viva.co.id