Edy Pratowo Puji OJK. Ada Apa ?

canalberita.com — Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo membuka secara resmi kegiatan vaksinasi massal Industri Jasa Keuangan, dan Kementerian Agama kepada Pesantren dan Madrasah di wilayah Kota Palangka Raya di Aula Palampang Tarung, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Palangka Raya, Kamis 23 September 2021.

Sasaran pencanagan vaksinasi kali ini ditujukan kepada Santri/Santriwati/Siswa/Siswi Pesantren dan Madrasah di wilayah Kota Palangka Raya agar terbentuk herd immunity.

Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan, dirinya menyambut baik, dan mengapresiasi kepada jajaran Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalteng, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng, Kantor Kementrian Agama Provinsi Kalteng, beserta seluruh pihak terkait yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan selama 2 hari yakni pada tanggal 23 dan 25 September 2021 ini.

Untuk target peserta vaksinasi massal kali ini diberikan kepada Santri/ Santriwati/ Siswa/ Siswi dari Pesantren dan Madrasah di Kota Palangka Raya dengan jumlah sasaran 2.500 orang yang melibatkan tenaga vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

“Dengan adanya serangkaian pelaksanaan vaksinasi massal ini, diharapkan dapat mendukung Pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi masyarakat seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah sehingga herd immunity dapat segera tercapai dan kegiatan sosial masyarakat dapat kembali berjalan normal,” ucapnya.

Kepala OJK Provinsi Kalteng Otto Fitriandy dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi massal Industri Jasa Keuangan, dan Kementerian Agama kepada Pesantren dan Madrasah di wilayah Kota Palangka Raya, merupakan bukti peran aktif OJK dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, yang pada kesempatan ini khususnya di sektor pendidikan.

 

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.