Cek-Cok, Suami Tega Bunuh Istri dengan Pisau dan Gunting

canalberita.com — Warga Kampung Cibingbin, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Mimin (25), tewas mengenaskan dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuh, Rabu, 8 September 2021. Sementara suaminya, Andi (28) saat ini dalam kondisi kritis setelah berupaya bunuh diri dengan menggorok lehernya.

Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo, membenarkan peristiwa tersebut. Korban saat ini dilarikan ke RSUD Slamet Garut untuk dilakukan autopsi.

“Benar, korban meninggal dunia setelah ditusuk oleh suami dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur dan gunting,” ujarnya.

Sementara pelaku yang merupakan suaminya, Andi, saat ini dalam kondisi kritis setelah berupaya bunuh diri dengan menggorok leher. Pelaku menderita luka serius di bagian leher dengan tenggorokan nyaris terputus.

“Jadi, setelah membunuh istrinya, pelaku langsung bunuh diri,” kata Uus.

Uus melanjutkan kejadian tersebut diketahui oleh anak dari suami istri tersebut yang melaporkan kepada neneknya. Saat itulah keluarga menyaksikan Mimin bersimbah darah di atas kasur. Sedangkan Andi berada di kamar mandi melakukan aksi bunuh diri.

“Kami masih melakukan pengembangan kasus, karena para saksi yang merupakan keluarga masih shock,” katanya.

 

viva.co.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.