AS Roma Kalah, Mourinho Marah

canalberita.com – Lazio berhasil meraih kemenangan atas AS Roma dalam duel bertajuk Derby della Capitale, pada pertandingan pekan keenam Serie A 2021/2022 di Olimpico, Senin 27 September 2021. Di laga tersebut, Lazio menang 3-2 atas AS Roma.

Adapun gol kemenangan Lazio diciptakan oleh Sergej Milinkovic-Savic (10′), Pedro (19′), dan Felipe Anderson (63′). Sedangkan, dua gol AS Roma dicetak oleh Roger Ibanez pada menit ke-41, dan penalti Jordan Veretout pada menit ke-69.

Pemain Lazio berselebrasi usai meraih poin penuh saat melawan AS Roma. (foto: Lazio)

Usai laga, Jose Mourinho murka. Ia dibuat marah dengan sejumlah keputusan wasit. Ia mengklaim Lucas Leiva harusnya mendapat kartu kuning kedua karena pelanggarannya.

Pelatih asal Portugal itu juga merasa bek Lazio, Elseid Hysaj melang

gar Nicolo Zaniolo sesaat sebelum Pedro menggandakan keunggulan Lazio di awal babak pertama.

“Sayangnya, permainan fantastis dirusak oleh wasit dan VAR, yang tidak berada di level yang tepat untuk pertandingan ini,” ujar Mourinho dikutip dari DAZN.

Gol kedua bisa saja 1-1, berubah menjadi 2-0. Kartu kuning kedua untuk Lucas Leiva juga penting, karena bermain melawan 10 pemain membuat perbedaan besar. Pellegrini mendapat kartu merah, hari ini Leiva tidak mendapat apa-apa,” kata dia.

(sumber: viva.co.id)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.