AS Roma Hajar Sassuolo, Jose Mourinho Mengaku Bohong

canalberita.com – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengaku sudah berkata bohong. Sebelum duel melawan Sassuolo, dia mengatakan tidak ada yang spesial pada pertandingan ke-1000 dalam karier kepelatihannya.

Mourinho baru saja menandai laga ke-1000 dalam kariernya dengan kemenangan. AS Roma berhasil mengalahkan Sassuolo secara dramatis pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimipico, Senin dini hari WIB, 13 September 2021.

Giallorossi lebih dulu di babak pertama lewat gol Bryan Cristante yang mampu memanfaatkan umpan dari Lorenzo Pellegrini. Skor 1-0 lantas bertahan hingga turun minum.

Sassuolo terus menggempur sejak babak kedua dimulai. Upaya mereka pun membuahkan hasil di menit 57. Adalah Filip Duncic yang mencetak gol untuk Sassuolo agar skor kembali imbang 1-1.

Ketika laga hampir berakhir, El Shaarawy yang baru masuk di menit 70 memberikan sebuah kejutan dengan mencetak gol di menit 90+1.

Ada pemandangan menarik setelah gol tersebut. Mourinho langsung berlari ke belakang gawang Sassuolo. Di sana pelatih asal Portugal itu ikut merayakan gol bersama para pemainnya.

“Selama sepekan ini saya adalah pembohong, mengatakan itu bukan pertandingan spesial. Nyatanya itu adalah pertandingan yang spesial. saya selalu ingin mengingat pertandingan seperti ini untuk game ke-1.000 saya. Saya berbohong kepada semua orang,” kata Mourinho, kepada DAZN.

Jose Mourinho merayakan gol penentu AS Roma bersama pemain mainnya. (foto: FabrizioRomano)

Mourinho mengaku kemenangan atas AS Roma sangat emosianal. Namun, dia meminta maaf kepada Alessio Dionisi (pelatih Sassuolo) jika selebrasinya terlalu berlebihan.

“Hari ini saya bukan pria 58 tahun, tetapi berusia 14 tahun, ketika Anda mulai memimpikan karier di sepakbola,” ucap Mourinho.

Saya berlari seperti bocah dan saya meminta maaf kepada (pelatih kepala Sassuolo) Alessio Dionisi, mereka memainkan permainan yang fantastis,” sambungnya.

Di sisi lain, Dengan kemenangan ini, Roma berada di puncak klasemen Serie A dengan sembilan poin setelah menyapu bersih tiga laga awal.

(sumber: viva.co.id)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.