AS Roma Dapat Kekalahan Pertama

canalberita.com – AS Roma mendapat kekalahan pertama saat menghadapi Verona dengan skor 3-2 pada pekan keempat Liga Itali 2021-2022 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (19/9/2021). Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya banyak kehilangan bola.

Pada babak pertama, AS Roma sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Lorenzo Pellegrini di menit ke-36. Skor berubah menjadi 1-0 sekaligus mengakhiri jalannya babak pertama.

Verona tak tinggal diam, mereka langsung membalikkan keadaan pada babak kedua. Verona mampu berbalik unggul melalui dua gol yang dicetak oleh Antonin Barak pada menit ke-49 dan Gianluca Caprari pada menit ke-54.

I Giallorossi –julukan AS Roma- menyamakan skor empat menit kemudian lewat gol bunuh dari dari pemain tuan rumah yakni Ivan ilic. Tetapi, Verona langsung mebalas di menit ke-64 lewat gol Davide Faraoni. Skor berubah menjadi 2-3, sekaligus menjadi penutup jalannya babak kedua untuk kemenangan bagi Verona atas AS Roma.

Dengan hasil tersebut, pasukan Jose Mourinho menelan kekalahan pertamanya di Liga Italia musim ini. Pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa timnya tampil kurang baik.

Lebih lanjut, Mourinho menegaskan bahwa timnya sering kehilangan bola pada pertengahan babak kedua. Namun, ia telah melupakan hasil kekalahan tersebut dan akan menganalisa kesalahan timnnya untuk pertandingan selanjutnya.

Tetapi kami juga menggali lebih dalam – saya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentang itu, tentang sikap kami dan keinginan kami untuk mendapatkan hasil. Tapi kami tidak bermain bagus, dan kami tidak beradaptasi dengan baik dengan cara mereka bermain,” ucap Mourinho lewat lama resmi AS Roma, Senin (20/9/2021).

Kami kehilangan banyak pertempuran individu, kami kehilangan banyak bola kedua dan mereka memiliki sedikit lebih banyak intensitas di fase-fase kunci permainan. Saya perlu menontonnya kembali, saya harus menghabiskan beberapa jam di depan layar untuk melihat beberapa detail lagi,” pungkasnya.

AS Roma kini bertengger di posisi kempat klasemen sementara Liga Italia dengan torehan sembilan poin. Sedangkan posisi puncak di tempati oleh Inter Milan dengan 10 poin.

(sumber: okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.