Allegri Marah Juventus Lepas Ronaldo

canalberita.com – Pelatih Juventus, Mssimiliano Allegri ternyata geram dengan keputusan manajemen klub menjual Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Pasalnya, penjualan ini tidak ada dalam kesepakatan saat Allegri menerima tawaran kembali ke Juventus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo meninggalkan Juventus setelah tiga tahun berkarier di sana dengan pindah ke Setan Merah pada Jumat lalu dalam kesepakatan transfer senilai £19,4 juta.

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 3 September 2021, saat ini Allegri sangat marah karena dia ditugaskan untuk segera menggantikan peran Ronaldo sebagai mesin gol tim setelah bursa transfer yang mengecewakan.

Tahapan Pilkada 2024

Il Giornale juga mengabarkan bahwa Allegri ‘marah’ dengan presiden klub Andrea Agnelli dan direktur olahraga Federico Cherubini. Allegri disebut menegur manajemen klub bahwa ‘ini bukan kesepakatan’ ketika dia menerima proposal untuk bergabung kembali dengan Juventus.

Selama periode pertamanya di Juventus, Allegri memenangkan lima gelar juara Serie A berturut-turut dan mengirim klub lolos dua kali ke final Liga Champions. Itu sebabnya Juve membujuknya untuk kembali menangani Juventus.

Tetapi Allegri ditargetkan tugas untuk merebut kembali gelar juara dari Inter Milan, dan dia harus melakukannya tanpa Ronaldo, yang menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu dengan torehan 29 gol.

(sumber: viva.co.id)