250 Pedagang di Taman Kuliner Tunggal Sangomang Ikuti Vaksin Gembira

CANALBERITA.COM– Guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity), sebanyak 250 pedagang di Taman kuliner Tunggal Sangomang ikuti Vaksin Gembira Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Palangka Raya, Selasa (14/09/2021).

Vaksinasi bagi pedagang kuliner tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, drg Andjar Hari Purnomo dan dihadiri Ketua Umum KADIN Kalimantan Tengah,   Rahmat Nasution Hamka.

Ketua KADIN Kota Palangka Raya, Farchan Slamet ketika dibincangi usai pembukaan mengatakan, vaksin Covid-19 dosis pertama ini dilaksanakan dari KADIN Kota Palangka Raya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota dengan sasaran sebanyak 250 orang.

Momen vaksinasi tersebut, dirinya  berharap seluruh pihak dapat bekerjasama dalam rangka mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi. “Vaksin khusus bagi pedagang kuliner, supaya meraka aman dari penularan Covid-19 dan pengunjung juga merasa aman jika semuanya telah vaksin,” katanya.

Pihaknya juga manargetkan 5.000 pedagang di wilayah setempat menerima vaksin Covid-19. Bagi pedagang yang belum dapat vaksin maka bisa langsung mendaftarkan diri melalui KADIN agar kemudian difasilitasi.

(cnb-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.