Wonderkid Prancis Sepakat Gabung Real Madrid

canalberita.com – Real Madrid dilaporkan telah merampungkan negosiasi transfer wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga dari Rennes. Gelandang berusia 18 tahun sepakat bergabung dengan Real Madrid pada awal musim 2021/2022 dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Camavinga merupakan salah satu pemain yang diminati oleh banyak klub papan atas Eropa. Dia menjalani debut profesional di Ligue 1 pada usia yang sangat muda dan sudah menjadi pilar utama Rennes sejak musim 2019/2020.

Manchester United, Chelsea, dan beberapa klub raksasa lainnya sempat diisukan akan mendatangkan Camavinga. Namun, pada akhirnya, dia akan menjadi milik Real Madrid. Proses transfernya sudah disepakati, kendati belum ada pengumuman resmi dari klub.

Memang, El Real menjadi salah satu klub yang sejak awal sangat serius ingin memboyong Camavinga. Akan tetapi, negosiasi untuk mendapatkan Camavinga berjalan dengan tidak mudah.

Menurut laporan jurnalis olahraga, Fabrizio Romano, Real Madrid dan Rennes kini sudah sepakat untuk saga transfer Camavinga. Dia akan lepas Rennes ke Real Madrid pada awal musim ini dengan banderol mencapai 31 juta euro (Rp524 miliar) plus bonus.

Camavinga sudan menjalani tes medis sebagai bagian dari kesepakatan transfer ke Real Madrid. Pun, Camavinga telah menuntaskan negosiasi nilai kontrak dengan Los Blancos dan hanya menunggu pengumuman resminya saja.

Camavinga bergabung ke Real Madrid dengan status transfer permanen, dan bukan sebagai pemain pinjaman. Namun, belum bisa dipastikan berapa lama kontrak Camavinga di Real Madrid.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid, Camavingan sempat masuk ke dalam daftar belanja MU dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, sang gelandang muda itu menolak kesempatan bermain di dua klub tersebut dan lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

(sumber: viva.co.id)