Wakapolresta Banjarmasin Banjir Pujian usai Lunasi Utang dan Biayai Hidup Janda

canalberita.com — Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo banjir pujian usai membantu menulasi utang serta membiayai hidup janda yang melaksanakan isolasi mandiri. Dari kantong pribadinya, Sabana Atmojo memberikan uang Rp7 juta hingga melunasi cicilan motor sang janda.

Kabar tersebut berawal dari unggahan seorang warga di media sosial yang diketahui bernama Hamdiah (41) warga Kompleks Fadhillah Perdana KM 7 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar. Dalam tulisannya tersebut menyebutkan kebaikan seorang anggota polisi yang banyak membantu dirinya ketika terpapar Covid-19.

“Beliau juga yang mengirimi obat-obatan ketika saya sakit dan isolasi mandiri,” ujar Fadhillah dikutip dari portal resmi Polresta Banjarmasin, Kamis (12/8/2021).

Bukan hanya itu, perempuan yang akrab disapa Diah itu pun mengatakan setelah mengetahui dirinya punya utang, AKBP Sabana Atmojo juga melunasi hutang tersebut.

“Saya punya hutang Rp7 Juta, Alhamdulillah beliau lunasi. Bukan hanya itu, angsuran motor saya yang tinggal 4 bulan yang nilainya hampir Rp4 Juta juga beliau lunasi,” katanya, Meski tak mengenal AKBP Sabana Atmojo Martosumito dan keluarga secara mendalam, namun dia mendoakan semoga Allah membalas segala kebaikan yang telah dilakukan kepada dirinya.

“Saya merasa sangat terbantu. Saya tak tahu cara membalasnya. Semoga Allah membalas kebaikan beliau dan keluarga dengan berlipat ganda,” ucapnya.

Sementara itu AKBP Sabana Atmojo, saat dihubungi mengaku senang bisa membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan di masa seperti ini. Tak dapat dipungkiri, pandemi ini membuat sebagian besar masyarakat terpuruk.

“Niat saya membantu kemarin ya karena memang ingin membantu warga yang sakit. Supaya isomannya dapat berjalan dengan tenang dan cepat sembuh,” ujarnya.

”Ini juga sesuai dengan program Bapak Kapolri menjadikan Polri yang Presisi. Peka terhadap situasi kesusahan masyarakat yang terkena pandemi Covid-19 ini dan sebisa mungkin kita bantu mereka,” katanya.

Sikap Sabana Atmojo pun menuai banyak pujian netizen. Merekan pun mendoakan agar sang polisi tersebut sehat selalu.

“Hanya Allah yg akan membalas semua kebaikan mu, komendan,” kata @ardhi2615.

“MasyaAllah…Bapa yg selalu baik hati…mudahn selalu diberi kesehatan keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT…Aamiin,” kata @yenyyuanti.

 

(Sumber: iNews)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.