Viral Perempuan Berseragam ASN Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil Pakai Helm

canalberita.com — Beredar video memperlihatkan aksi seorang perempuan yang memakai seragam ASN mengamuk di pinggir jalan. Video itu viral. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @jayalah.negriku, Senin (24/8/2021).

Perempuan itu tampak memukul kaca mobil berplat AD hingga pecah. Aksi tersebut disaksikan oleh sejumlah warga yang berada di lokasi tersebut.

Unggahan itu menyebutkan kejadian tersebut terjadi di daerah Ngawi, Jawa Timur.

Diduga Suami Selingkuh

Dalam video tersebut, perempuan itu tampak memakai seragam ASN. Ia terlihat mengenakan jaket berwarna abu-abu. Perempuan itu tampak membawa helm dan memukul kaca mobil tersebut sampai remuk. Sementara itu terdapat seorang pria yang menyaksikan kejadian tersebut.

Perempuan itu berulang kali memukul kaca mobil tersebut menggunakan helm sampai kaca pecah. Ia tampak sengaja merusak mobil berwarna putih tersebut. Aksi wanita itu langsung menjadi sorotan warga yang berada di lokasi kejadian.

Berdasarkan unggahan tersebut, kejadian itu diduga lantaran perempuan itu memergoki suaminya bersama wanita lain. Perempuan itu emosi dan langsung merusak mobil yang dibawa oleh suaminya.

“Warga Ngawi dihebohkan oleh video seorang wanita berseragam ASN mengamuk memecahkan kaca mobil dengan menggunakan helm. Diduga wanita tersebut tak bisa menahan emosinya ketika melihat sang suami di dalam bersama wanita lain,” tulis akun tersebut, dikutip Beritahits.id.

Namun hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

Komentar Warganet

Video itu sempat menghebohkan warganet. Mereka ikut memberikan reaksi dan komentarnya.

“Siapapun nggak bisa menahan emosi kalau lihat suaminya sama wanita lain,” ujar warganet.

“The power of istri plus emak,” komentar warganet.

“Bukan sembarang helm,” timpal warganet lain.

“Ya begitulah emosi dan luapan amarah seorang istri yang diselingkuhi suami,” imbuh lainnya.

Alasan Wanita ASN Pecahkan Kaca Mobil di Ngawi

Saksi mata perusakan kaca mobil di Jalan Ronggowarsito, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi tepatnya di depan SMPN 1 Ngawi, menyebutkan wanita berseragam ASN sempat cekcok dengan pengemudi mobil Hyundai nopol AD 8667 PF berkelir putih.

Kuat dugaan karena ada unsur perselingkuhan. Sang suami ketahuan selingkuh sehingga wanita ASN yang merupakan istri sah ngamuk.

Menyadur dari Beritajatim — jaringan Suara.com, saksi menyebut kalau mobil putih tersebut terlebih dulu dihadang oleh wanita ASN dan sang pria yang memboncengnya menggunakan motor. Mereka berasal dari belakang mobil yang melaju dari arah Alun – Alun Ngawi. Kemudian, menyalip dan menghadang mobil hingga menepi ke bahu jalan. Sempat cekcok sebentar.

‘’Akhirnya memecahkan kaca mobil dan juga sepion mobil. Menggunakan helm,’’ terang Rizki Nanda, salah seorang saksi mata, warga setempat, seperti dikutip dari Beritajatim.com, Selasa (24/8/2021).

 

(Sumber: Suara)