Vaksinasi di Lanud Dhomber Auri Balikpapan Sebabkan Kerumunan, Warganet: Rapatkan Barisan!

canlberita.com — Suasana antrian masyarakat dalam rangka serbuan vaksinasi dosis I dan II. Dimana vaksinasi kali ini tidak hanya diperuntukan bagi yang ber-KTP Balikpapan saja melainkan juga untuk yang ber-KTP non Balikpapan.

Namun sayangnya, antrian tersebut tampak membludak. Dari unggahan @balikpapanpo, Senn (23/8/2021), terlihat masyarakat berkerumun, dan tidak menjaga jarak.

Diketahui dari keterangan tulis pemilik akun, kegiatan vaksin tersebut berada di RS Lanud Dhomber Auri Kota Balikpapan.

Video yang hanya berdurasi beberapa detik itu pun ramai dan menarik perhatian warganet. Ratusan dari mereka sudah menyukai unggahan di akun @balikpapanpo. Tepatnya hingga berita ini ditulis sudah ada 324 orang yang menyukai.

 

Komentar warganet

Seperti yang terlihat di video, masyarakat terlihat sangat antusias hingga menyebabkan adanya kerumunan. Ini pun yang disorot oleh warganet.

Beberapa dari mereka bahkan dengan tegas menyesalkan adanya kegiatan vaksinasi yang membuat satu titik menjadi sangat padat.

Berkerumun,” katanya.

wah gpp ya skrg berkerumun…,” ucapnya.

Mungkin corona nya lagi ngumpet dulu ini,” sindir warganet lain.

PPKM : pagi pagi kita meramaikan,” tambah yang lainnya.

Berkerumun dan tidak menjaga jarak, orang Captionnya aja suruh rapatkan barisan,” timpalnya.

Hemm apakah ini bukan definisi berkerumun ,, ataukah jika mau vaksin corona akan minder,, atau apakah min,, bingung gw melihat sesuatu ini dgn perbandingan dgn hal2 yg pernah gw lihat dan tonton di medsos,” tuturnya.

Ngantri doang, divaksin kga.. datang bekerumun ga dapat antrian pulang lagi..,” pungkas yang lain.

 

(Sumber: Suara)