Usai Makan Bakso, Sopir Angkot Tewas

canalberita.com – Waraga Jalan Sumbawa, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya  di gegerkan dengan penemuan  mayat laki-laki dalam mobil angkot KH 240 AP,  pada 9 Agustus 2021 sekitar pukul 15.30 WIB.

Sesosok mayat baju hijau celana jens tersebut diketahui bernama Muhdani (49) warga Jalan Sakan. Pada waktu ditemukan, korban dengan posisi terbaring disamping pada bagian depan mobil yang setiap harinya digunakan mencari uang.

Dari ketarangan kepolisian, korban Muhdani yang berprofesi sebagai sopir angkot memang menderita sakit stroke pada beberapa tahun yang lalu hingga menyebabkan tubuh korban mati sebelah dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Korban juga tidak pernah berobat ke rumah sakit, namun berobat jalan dan pengobatan tradisional lainnya, karena keterbatasan biaya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Sandi Alfadien Mustofa melalui Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang membenarkan atas kejadian tersebut. Dan menurut Erwin berdasarkan keterangan saksi di lapangan, awalnya almarhum ini dikira pingsan dan setelah di cek ternyata meninggal dunia.

“Dari keterangan saksi, terakhir dia melihat korban pukul 12.00 WIB sedang makan bakso di dekat pangkalan. Pada saat itu saksi sempat menegur korban jangan makan bakso lagi nanti kumat sakitnya, namun dijawab korban makan sedikit saja,” ucap Kapolsek Pahandut.

Lanjutnya, hasil visum luar dari Puskesmas Pahandut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, diperkirakan sakitnya kumat sehingga menyebabkan meninggal dunia,” tuturnya.

(cnb-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.