Sering Bikin Kesal, Tukang Parkir Sekitar Masjid Agung Palembang Tewas Ditikam 2 Pemuda

canalberita.com — Heriyanto dan Kemas M Zaki, dua pemuda Kelurahan 18 Ilir, Ilir Timur I ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Palembang. Keduanya merupakan pelaku pembunuhan terhadap Ki Agus, tukang parkir di sekitar Masjid Agung.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, kejadian bermula saat korban Ki Agus yang tengah mabuk minuman keras mendatangi kampung dua pelaku di Jalan Cek Syeh, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang sambil menenteng senjata tajam jenis golok dan menantang warga sekitar termasuk kedua pelaku.

Kedua pelaku yang selama ini sudah sering kesal akhirnya emosi dan terlibat perkelahian dengan pelaku. “Saat perkelahian kedua pelaku menusuk korban dengan senjata tajam jenis pisau dapur yang sudah disiapkan kedua pelaku sebanyak lima kali di bagian dada korban,” ujarnya, Selasa (17/8/2021).

Kemudian melihat korban yang berprofesi sebagai juru parkir itu terkapar kedua pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian. Sementara korban tewas dengan sejumlah luka tusuk. “Hasil pemeriksaan, tidak ada motif dendam. Pelaku kesal sering diintimidasi dan ditantang,” katanya.

Satuan Unit Pidana Umum Satreskrim Polrestabes Palembang yang mendapat laporan dari warga langsung melakukan pengejaran dan meringkus kedua pelaku beberapa jam dari peristiwa.

“Akibat ulahnya pelaku terancam Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara,” kata Kasat.

(Sumber: iNews)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.