Sempat Hilang 20 Hari, Deli Yulianti Ditemukan di Lampung Timur dalam Kondisi Kebingungan

canalberita.com — Deli Yulianti (18), sosok Orang hilang asal Lampung Tengah akhirnya ditemukan pada Senin 9 Agustus 2021. Deli Yulianti ditemukan di Kabupaten Lampung Timur dengan kondisi kebingungan. Remaja asal Desa Sripurnomo, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah itu terhitung hilang selama 20 hari sejak 21 Juli 2021 lalu.

Vinda, sepupu Deli Yulianti mengungkapkan, kerabatnya itu ditemukan setelah seorang warga melapor kepada Ketua RT di salah satu desa yang ada di Lampung Timur.

“Waktu itu kan aku keliling nyari adikku ini. Terus aku ditelpon sama perangkat kampung bilang kalo adik mu udah ada yang nemuin udah ketemu di Lamtim coba kamu telpon nomor ini,” ungkap Vinda.

Menurut penuturan warga, kata Vinda,  Deli Yulianti dalam keadaan bingung dan tak tahu harus kemana. Sementara alat komunikasi dan uang milik Deli Yulianti sudah tidak ada lagi.

“Jadi adikku ini ditinggali sama dua pelaku di Lampung Timur. Hp (Handphone) uang ATM semuanya gak ada lagi. Sisa KTP aja,” ujar Vinda.

Vinda melanjutkan, berkat KTP yang masih ada tersebut, warga Lampung Timur bisa melaporkan ke perangkat desa setempat.

“Untung aja dengan KTP itu jadi warga Lampung Timur itu bisa tau kalo Deli Yulianti itu orang Lampung Tengah,” ungkap Vinda.

Vinda mengungkapkan, salah satu cara warga Lampung Timur menduga Deli Yulianti adalah orang hilang dengan cara mencocokkan berita yang beredar. Dia menuturkan, berita kehilangan Deli Yulianti memang sudah ramai di media massa.

“Sebelum kami datang itu memang ternyata warga disana dicocokkan sama berita yang lagi beredar dan ternyata sama dengan identitas Deli,” ujar Vinda.

Karenanya, Vinda merasa berterimakasih kepada media massa yang sudah turut membantu proses pencarian sepupunya itu melalui pemberitaan

“Jadi makasih banget, berkat berita itu orang jadi tahu kalo itu Deli saudara aku yang hilang,” pungkas dia.

(sumber: Tribun Lampung)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.