Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Nagita Slavina Tutupi Berita Perselingkuhannya

canalberita.com — Di awal pernikahannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengakui sempat gelap mata dan menyakiti hati istrinya.

Ia pernah tidak pulang ke rumah selama 30 hari hingga dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan perempuan lain. Sempat mengalami huru-hara di awal pernikahan, Raffi Ahmad mulai tersadar saat Nagita Slavina selalu menutupi aibnya. Termasuk menutupi kabar perselingkuhannya.

“Gue sadar cuma Nagita Slavina yang bisa gantiin posisi nyokap gue. Saat berita perselingkuhan gue beredar, dia nutupin aib gue.

Sebenernya dia bisa aja mengiyakan itu semua. Tetapi dia tutup aib gue,”tutur Raffi Ahmad dalam kanal Youtube Denny Sumargo, Rabu (4/8/2021). Nagita rupanya hanya ingin mendengar langsung kabar perselingkuhan tersebut dari mulut suami.

“Jadi Gigi  selagi belum gue yang ngomong, dia nggak percaya. Mau orang ngomong apa, dia tutup telinga. Kalau dia nggak dengar dari gue dan lihat semua, dia tolak semua,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun membuka semuanya dan mempersilahkan Nagita Slavina untuk mundur jika tak bisa memaafkan kesalahannya.

“Jadi gue ngomong semua ke dia yang paling terburuknya. Kalau mau bubar, bubar, gue siap. Dia cuma nangis dan bilang akan bertahan sekuat dia.

Di situ hati gue terbuka,” ucap Raffi Ahmad. Raffi pun melihat sosok mama Amy di dalam diri Nagita Slavina.

” Gue keingat nyokap gue pas kasus di BNN. Dia nangis-nangis nutupin aib gue. Sama kaya Nagita,” kata Raffi Ahmad.

Raffi menambahkan ia pernah sebulan tidak pulang ke rumah.

“Rafathar saat itu udah lahir. Gue masih sering pulang malem. Gigi marah dan suruh gue gak usah pulang aja. Oke fine. Gue iyain. Sebulan gue gak pulang. Habis itu Gigi bilang dia aja yang pergi dari rumah. Gue bilang ‘lu keluar, 9 bulan lagi ada Rafathar yang lain’, “cerita Raffi Ahmad.

 

(Sumber: Tribun Jateng)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.