PT Logos Palangka Raya Gelar Vaksinasi Covid-19

canalberita.com — PT Logos bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot), Polresta Palangka Raya dan Borneo Nature Foundation (BNF) melaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan 1000 dosis. Selasa, 24 Agustus 2021.

CEO Logos Mandiri, Hendra Kusuma mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu wujud tindakan peduli dari pihaknya untuk memfasilitasi masyarakat Kota Palangka Raya untuk mendapatkan vaksin agar tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Kita bekerja sama dengan Pemerintah Kota Palangka Raya, Dinas Kesehatan Kota, juga didukung oleh Polresta Palangka Raya serta BNF dan langkah kedepannya, jika pihak kami dipercayakan untuk melaksanakan vaksinasi untuk Dosis kedua kami siap untuk menjalankannya,” terang Hendra Kusuma.

Dikesempatan yang sama, CEO PT. Logos Tri Jaya, Rio Fery Advendo menyampaikan bahwa pihak Logos siap mendukung program pemerintah, dalam melaksanakan percepatan vaksinasi agar kekebalan kelompok di Kota Palangka Raya segera terbentuk.

“Saya sangat apesasi atas kehadiran masyarakat yang cukup antusias dalam menjalani vaksinasi tahap pertama ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” tutur Rio Fery Advendo.

 

Disclaimer:Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. 
Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan 
keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.