Presiden Jokowi Apresiasi Vaksinasi Door to Door yang Digelar BIN

canalberita.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi terhadap pelajar di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).

Program vaksinasi ini digelar Badan Intelijen Negara (BIN). Seperti diketahui BIN hari ini menggelar vaksinasi masal di sejumlah provinsi yang salah satunya menyasar para pelajar.

“Ya hari ini saya melihat, meninjau program vaksinasi baik untuk yang di sekolah-sekolah maupun door to door yang dilaksanakan oleh BIN. Kita harapkan dari program yang dilakukan oleh Badan Intelijen Negara ini betul-betul bisa berjalan dengan baik tidak hanya di provinsi-provinsi yang telah dilaksanakan pada hari ini tetapi juga di hari-hari yang akan datang juga bisa dilakukan,” katanya saat konferensi persnya, Kamis (19/8/2021).

Jokowi pun mengapresiasi program vaksinasi door to door yang digelar BIN. Menurutnya ini merupakan pelayanan yang sangat baik bagi masyarakat.

“Utamanya saya sangat mengapresiasi program door to door ini karena memang ini adalah jemput bola mendatangi masyarakat, datang ke kampung kemudian langsung divaksin di rumah masing-masing. Ini sebuah pelayanan yang sangat baik pada masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Dia berharap program vaksinasi ini dapat segera mengurangi penyebaran Covid-19.

“Dengan program vaksinasi untuk anak-anak kemudian door to door ini bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di negara kita,” tuturnya.

 

(Sumber: Okezone)