Polrestabes Palembang Tembak 2 Pemuda Banyuasin, 4 Motor dan Mobil Disita

canalberita.com — Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) spesialis depan minimarket.

Ketiga pelaku warga Mariana, Banyuasin beraksi menggunakan mobil dan kunci letter T.  Dua dari tiga pelaku terpaksa ditembak pada bagian betis karena melawan ketika hendak ditangkap Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang.

Dari penangkapan komplotan ini, polisi menyita banyak barang bukti seperti empat sepeda motor dan satu unit mobil.

Ketiga berhasil dibekuk, setelah polisi melakukan penyelidikan dan memancing ketiganya keluar dengan cara hendak membeli sepeda motor hasil curiannya. Ketiganya, Jefri, Agung dan Ari, warga Mariana, Banyuasin.

Ketiga biasa beraksi di Palembang mengincar sepeda motor di parkiran minimarket.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tru Wahyudi mengatakan, modus yang dilakukan ketiganya keliling menggunakan mobil Daihatsu Sigra. Kemudian ketika melihat sepeda motor terpakir di depan minimarket, salah satunya turun dan beraksi.

“Jadi mereka ini pakai mobil keliling, kemudian salah satunya turun dan mobil pergi. Pelaku yang turun menggunakan kunci letter merusak konta motor korban di depan minimarket,” katanya, Senin (9/8/2021).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara sudah ada tiga laporan polisi terkait komplotan ini. Ketiga TKP-nya di Kota Palembang di depan Indomaret. “Ada di Celentang, Sukabangun dan KM 5 semuanya depan Indomaret di Palembang,” kata Kasat.

 

(Sumber: INews)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.