Polisi Dalami Temuan Jasad Wanita di Kecamatan Kramatwatu

canalberita.com — Polisi masih mendalami kasus jasad wanita yang ditemukan pada Rabu (18/8/2021) di sebuah kontrakan yang berada di Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Diketahui korban merupakan salah satu penghuni di kontrakan tersebut.

Korban berinisial SM (34) yang merupakan warga Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang saat ditemukan oleh temannya pada Rabu (18/8/2021) dalam kondisi berada di atas tempat tidur dan sudah terbujur kaku. Untuk penyebab pastinya polisi masih menunggu hasil autopsi pada korban.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Mochamad Nandar mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab meninggalnya SM.

“Saat ditemukan sudah dalam meninggal dunia dan kemudian dilakukan olah TKP, saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Nanti akan segera kami sampaikan,” ujarnya pada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi, Kamis (19/8/2021).

Lebih lanjut Nandar menjelaskan terkait barang yang hilang di kontrakan SM, Nandar mengaku pihaknya belum bisa memastikan sebab masih dalam penyelidikan.

“Nanti kami pasti kabari, mohon maaf. Supaya kami fokus dulu,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kramatwatu Kompol DP Ambarita mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada bagian luar.

“Belum ada ditemukan tanda kekerasan bagian luar karena kami belum melakukan pengecekan seluruh tubuh (pakaian tidak ditanggalkan),” kata Ambarita.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan informasi yang dihimpun oleh BantenNews.co.id, SM pertama kali ditemukan oleh temannya yang saat itu sedang mengunjungi kontrakan SM untuk mengetahui kabar SM. Setelah melihat keadaan SM yang sudah meninggal, saksi segera meminta pertolongan kepada warga dan warga langsung melaporkan ke polisi. Tidak lama kemudian, polisi datang untuk melakukan proses identifikasi lebih lanjut.

 

(Sumber: Banten News)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.