Polisi Ciduk Pelaku Konvoi Berujung Tawuran Maut di Cengkareng Jakarta Barat

canalberita.com — Unit Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat mengamakan dua pelaku konvoi berujung tawuran yang menyebabkan satu orang meninggal pada Minggu (8/8) dini hari. Kedua pelaku tawuran yang diamankan oleh polisi yakni DRH dan MS.

Kanit Krimum Polres Metro Jaknar AKP Avrilendy mengatakan, saat dilakukan pengejaran, para pelaku mencoba kabur ke sebuah indekos.

“Saat kami mendekati pelaku mereka mungkin sudah melihat kami dari jauh makanya mereka lari ke dalam kost-kostan,” kata Avril saat dikonfirmasi, Rabu (18/8/2021).

Avril menjelaskan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni senjata tajam yang diduga digunakan saat melakukan tawuran. Kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

“Pelaku kami bawa ke Mapolres, untuk lebih jelas akan disampaikan saat rilis dalam waktu dekat,” kata Avril.

Seperti diketahui, beredar di media sosial video yang berisi konvoi para pemuda di Jembatan Kampung Duri kawasan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (8/8) dini hari kemarin.

Dalam video yang beredar di media sosial instagram terlihat puluhan pemuda tanggung mengendarai sepeda motor melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam, petasan, dan lain-lain.

Diduga, puluhan sekelompok pemuda itu tengah bersiap melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain. Aksi ini pun menuai kecaman dan keresahan masyarakat. Akibat tawuran satu orang berinisial LF mengalami luka bacok dan meninggal dunia.

 

(Sumber: Okezone)