Permudah Pelayanan, Rupbasan Palangka Raya Buat SIPANDA

canalberita.com – Dalam mempermusah pelayanan, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palangka Raya membuat terobosan baru dengan sistem online dengan mengakses link sipanda.rupbasanpalangkaraya.com.

Aplikasi yang bernama SIPANDA (Sistem Informasi Penyitaan Benda Sitaan), yaitu untuk mempercepat atau mempersingkat waktu dalam pelayanan kepala pihak untuk ingin menitipkan barang-barang milik negara.

Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya, Rita Ribawati mengatakan, aplikasi SIPANDA merupakan inovasi terbaru untuk meningkatkan pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, cukup dengan mengakses link sipanda.rupbasanpalangkaraya.com.

“Dengan adanya aplikasi SIPANDA, semoga memberikan kemudahan dalam pelayanan informasi dan terjalin sinergitas antara sesama penegak hukum dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya didampingi Staf Administrasi Pemeliharaan Rupbasan Kelas I Palangka Raya, Fahmi Fadillah, Senin 9 Agustus 2021.

Ia menyampaikan, terobosan yang dilakukan pihak tidak sampai pada aplikasi SIPANDA saja, namun dalam waktu berikutkan juga akan membuat terobasan lain seperti keterbukaan informasi apa saja barang-barang yang ada di Rupbasan ini.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Namun kita juga memerlukan keritik dan saran membangun,” tutupnya.

(cnb-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.