Pengganti Kylian Mbappe di PSG

canalberita.com – Kylian Mbappe menolak perpanjangan kontrak lima tahun yang disodorkan manajemen Paris Saint-Germain (PSG). Sekarang pilihan PSG ada dua, yakni melepas Kylian Mbappe seharga 180 juta euro atau sekira Rp3 triliun pada musim panas ini, atau membiarkan penyerang asal Prancis pergi secara gratis di musim panas 2022.

Menurut laporan RMC Sport, manajemen PSG sudah menyiapkan rencana jika nantinya mereka melepas Kylian Mbappe. Rencana yang dimaksud perihal siapa sosok pengganti Kylian Mbappe.

Sempat beredar kabar, pengganti Kylian Mbappe adalah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Untuk menebus Cristiano Ronaldo saat ini, PSG pun tak perlu pusing-pusing.

Sebab, menurut Sky Sports, klausul lepas Cristiano Ronaldo berada di angka 28 juta euro atau setara Rp473,1 miliar. Sementara jika menunggu hingga musim panas 2022, PSG lebih untung lagi.

Hal itu karena pada bursa transfer musim panas 2022, PSG bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo secara gratis. Sebab, kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus berakhir pada 30 Juni 2022.

Meski begitu, ternyata bukan Cristiano Ronaldo sosok yang diproyeksikan sebagai pengganti Kylian Mbappe. Sosok yang disiapkan adalah penyerang Everton, Richarlison.

Richarlison Andrade (foto: twitter/richarlison97)

Nama Richarlison sedang mencuat dalam beberapa bulan terakhir. Richarlison tercatat sebagai top skor cabang olahraga sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 lewat koleksi lima gol.

Berkat bantuan Richalison juga, Timnas Brasil U-23 merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Sementara di Liga Inggris 2021-2022, Richarlison juga tampil prima.

Dari dua pertandingan awal, Richarlison mengemas satu gol dan satu assist. Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Kylian Mbappe dan Richarlison.

(sumber: okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.