Pengendara Motor di Tebingtinggi Tewas Ditabrak Bus Penumpang

canalberita.com — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (5/8/2021) malam. Akibatnya, satu orang pengendara sepeda motor tewas setelah dilindas bus penumpang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor bernama Muhammad Habib (17) mengendarai Honda Astrea 700 tanpa nomor polisi datang dari arah Pematangsiantar menuju Tebingtinggi. Saat di lokasi, sepeda motor yang dibawanya tergelincir hingga menyebabkan dia jatuh ke sebelah kanan jalan.

“Saat bersamaan bus penumpang Nice Indonesia dengan nomoro polisi BK 7451 LD dari arah Medan menuju Pematangsiantar datang dari arah berlawanan dan menabrak korban,” kata salah seorang saksi mata, Riko warga Lubuk Baru, Kota Tebingtinggi.

Akibatnya, korban masuk ke dalam kolong bus penumpang tersebut dan terseret sejauh 10 meter. Korban yang mengalami luka parah kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya, polisi yang datang kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan,” ujarnya.

Saat ini petugas, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan maut tersebut. Sementara itu, sopir bus penumpang tersebut melarikan diri pasca kejadian tersebut.

(Sumber: iNews SUMUT)