Pakai Sabu dan Halusinasi, Pria Ini Bacok Teman Sendiri

canalberita.com — Pria di Palembang Oskar (30) membacok temannya sendiri menggunakan parang hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Oskar halusinasi mengaku korban M Yunus akan menusuknya.

Pelaku melakukan pembacokan di rumahnya di Ilir Timur I Palembang pada Minggu (22/8/2021) dini hari usai keduanya diduga mengisap sabu. Peristiwa ini sempat menghebohkan warga karena pelaku berjalan santai menuju warung sambil menenteng parang berlumuran darah usai membacok korban.

Kapolsek Ilir Timur I AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, pelaku ditangkap di sekitar Taman Makam Pahlawan bersama barang bukti parang yang digunakan untuk membacok korban.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat anggota bergegas ke lokasi ada orang mengamuk dan membawa senjata tajam,” ujarnya, Minggu (22/8/2021). Akibat perbuatannya, korban mengakami luka bacok di kepala sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Pelaku diduga halusinasi setelah menggunakan narkoba. Dugaan polisi diperkuat dengan barang bukti sabu dan alat pakai di rumah pelaku.

“Diakui pelaku bahwa sebelum kejadian sempat mengonsumsi narkotika jenis sabu dan barang buktinya ditemukan, dari sabu, pirek dan korek api,” katanya.

Akibat ulahnya, pelaku dijerat pasal 351 Undang – Undang Darurat dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. Kepada polisi pelaku mengakui perbuatannya yang didorong halusinasi melihar korban membawa sajam dan ingin menikamnya.

(Sumber: iNews)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.