Ogah Lepas Romelu Lukaku

canalberita.com – Penyerang Inter Millan, Romelu Lukaku, menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2021. Sebab, mantan klub Lukaku, Chelsea, ingin membawanya pulang ke Stamford Bridge.

Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, menginformasikan situasi terkini Lukaku melalui twitter-nya. Berdasarkan informasi dari Gianluca Di Marzio, Romano menyatakan Chelsea telah memberikan penawaran untuk Lukaku.

Menurut Romano, Chelsea menawarkan 100 juta euro (sekira Rp1,7 triliun) pada Inter. Selain uang, Chelsea turut menyertakan Marcos Alonso dalam penawaran itu demi mendapatkan jasa Lukaku.

Penawaran itu sangatlah besar di masa pandemi, seperti sekarang. Akan tetapi, Inter tidak memberikan respons positif pada Chelsea, menurut Romano.

Romano menyatakan Inter menolak penawaran Chelsea karena tidak ingin menjual pemain bintangnya lagi pada musim panas ini. Sebelumnya, Inter melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG) meski bek kanan Maroko itu berjasa besar untuk keberhasilan I Nerazzurri -julukan Inter- menjuarai Liga Italia 2020-2021.

“Inter telah menerima pendekatan dari Chelsea untuk Romelu Lukaku. Tawaran sekitar 100 juta euro termasuk Marcos Alonso sebagai bagian dari negosiasi,” cuit Romano Selasa (3/8/2021).

“Dewan Inter menolak proposal tersebut karena mereka ingin mempertahankan Lukaku. Mereka selalu menganggap Romelu “tak tersentuh,” sambugnya.

Sebagaimana diketahui, Lukaku tidaklah asing dengan Chelsea. Pemain Belgia itu pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014.

Lukaku sayangnya lebih sering dipinjamkan ketimbang bermain untuk Chelsea karena kalah saing. Akan tetapi, Lukaku kini telah menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di dunia dan Chelsea tertarik untuk memulangkannya.

Namun, Inter tidak mau kehilangan Lukaku yang sudah menjadi andalan mereka dalam dua musim terakhir ini. Inter diyakini akan kembali mengandalkan pemain 28 tahun itu untuk berjaya di semua kompetisi musim 2021-2022.

(sumber: okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.