Manchester City Ditawari Cristiano Ronaldo

canalberita.com – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya telah ditawarkan pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Manc City dilaporkan menolak penawaran tersebut dan tetap memproritaskan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Menurut laporan Goal Internasional, Rabu (25/8/2021), Man City belum mengajukan tawaran apa pun kepada Juventus untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, The Citizen—julukan Manchester City—pernah melemparkan tawaran jumbo kepada Harry Kane.

Tawaran itu sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Namun, Tottenham Hotspurs dikabarkan menolak tawaran tersebut dan berniat mempertahankan striker andalannya tersebut.

Sementara itu, kabar The Citizen tidak tertarik dengan Ronaldo juga sudah dikonfirmasi oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam sebuah cuitan di media sosial pribadinya (@FabrizioRomano) pada Rabu (26/8/2021), Romano mengatakan agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menghubungi The Citizen untuk menawarkan Ronaldo.

Namun begitu, belum Manchester City tidak berniat membayar apapun untuk itu. Karena itu, kabar tersebut menguatkan Ronaldo bukan menjadi minat utama tim asuhan Pep Guardiola.

(Jorge) Mendes menghubungi Manchester City tetapi Juve menginginkan 25 juta euro dan Manchester City tidak berniat membayar biaya apapun,” cuit Romano, Rabu (25/8/2021).

Dengan demikian, Manchester City kemungkinan besar tetap mengejar tanda tangan Harry Kane. Karena itu, Cristiano Ronaldo juga masih ada kemungkinan untuk tetap tinggal di Juventus atau berlabuh ke klub lainnya.

Cristiano Ronaldo kabarnya sudah tak betah di Juventus yang kini diasuh Massimiliano Allegri. Sang pelatih bahkan mengakui dia mencadangkan Ronaldo pada laga pertama Juventus di Liga Italia 2021-2022 saat mereka bermain imbang 2-2. Pada laa itu, Ronaldo masuk pada babak kedua.

(okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.