Mahasiswi Berhijab Pemeran Video Joget Diatas Ambulance Diperiksa Polisi

CANALBERITA.COM-Mahasiswa  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya yang menjadi pemeran utama dalam video joget diatas ambulance berdurasi 30 detik akhirnya diperiksa polisi.

Dalam video tersebut seorang laki-laki berdiri atas kap depan Mobil Ambulance sambil bergoyang  layaknya berada di diskotik. Sedangkan dua laki-laki dan dua perempuan berhijab berdiri disamping bagian ambulance sambil mengangkat tangan dan teriak-teriak.

Setelah aksi viralnya video tersebut, Satreskrim Polres Kapuas langsung bergerak cepat dan pada Selasa 24 Agustus 2021 malam mereka langsung diamankan dan dimintai keterangan untuk mengetahui motiv dari pelaku yang menghebohkan dunia maya tersebut.

“Sudah diamankan dan sekarang masih dalam pemeriksaan anggota kita,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti kepada awak media via WhatsApp, Rabu 25 Agustus 2021.

Para mahasiswa yang melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut diketahui merupakan mahasiswa dari Perguruan Tinggi (PT) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Namun Rektor IAIN Palangka Raya, Dr H Khairil Anwar MAg dikonfirmasi tidak secara gamblang mengakuinya.

Rektor menjelaskan, keberadaan mahasiswanya tersebut di Desa Humbang Raya dalam rangka mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN). “Ya, kita lagi cek and ricek dulu tentang kebenarannya. Sudah kita minta Wakil Rektor III ke Kapuas,” jelasnya.

(cnb-1)