Kylian Mbappe Resmi Ditawar Real Madrid Lagi

canalberita.com – Tawaran Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe seharga 160 juta euro atau sekira Rp2,7 triliun kabarnya ditolak Paris Saint-Germain (PSG). Kabar itu disampaikan pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio.

PSG menolak tawaran pertama Real Madrid untuk Kylian Mbappe (160 juta euro). Real Madrid akan memberi penawaran baru minggu ini,” kata Di Marzio mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Menurut Khalifah Bin Hamad Al-Thani yang merupakan kerabat dari pemilik PSG, akan datang untuk melancarkan penawaran kedua pada Jumat 27 Agustus 2021. Dibocorkan Khalifah Bin Hamad Al-Thani, tawaran ini merupakan penentu atau kesempatan terakhir Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Jumat.. Mereka (Madrid) akan memberikan penawaran lain. Mari kita lihat yang terjadi, kesempatan terakhir,” tulis Khalifah Bin Hamad Al-Thani di akun Twitter-nya, @khm_althani

Lantas, berapa uang yang disiapkan manajemen Real Madrid dalam penawaran kedua atau pamungkas? Manajemen Real Madrid akan menawarkan 180 juta euro atau sekira Rp3 triliun!

Real Madrid akan memberi penawaran sekira 200 juta euro untuk Kylian Mbappe, namun tidak full 200 juta euro. Saya pikir 180 juta euro sudah cukup,” kata jurnalis Spanyol, Andres Onrubia Ramos, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Jika menilik kepada ucapan Khalifah Bin Hamad Al-Thani, manajemen PSG condong melepas Kylian Mbappe. Sebab, PSG tak mau rugi. Jika mempertahankan Kylian Mbappe hingga musim panas 2022, mereka akan kehilangan sang pemain secara gratis.

Hal itu karena Kylian Mbappe hingga kini tak kunjung mau memperpanjang kontrak. Sementara jika menjual Kylian Mbappe musim panas ini, mereka dapat meraup 180 juta euro. Uang itu dapat digunakan untuk membeli pemain bintang, salah satunya Cristiano Ronaldo.

‘“Pandangan saya tentang Mbappe. Saya lebih suka menjual Kylian Mbappe sekarang dengan harga setidaknya 150 juta euro. Lebih baik sekarang daripada kehilangannya secara gratis pada musim panas 2022,” tulis Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengutip dari Twitter-nya, @khm_althani.

Karena itu, masa depan Kylian Mbappe akan ditentukan pada Jumat, 27 Agustus 2021 . Di tanggal tersebut akan diketahui ke mana Kylian Mbappe akan melanjutkan karier.

Jika Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid, keinginan jutaan pencinta sepakbola dunia bakal terealisasi. Sebab, mereka berpotensi melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi main bareng di PSG.

(sumber: okezone.com)