Kejam, Kepala Teman Dibacok hingga Sekarat

canalberita.com — Nasib malang menimpa Agus Setiawan. Dia terpaksa dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit lantaran mengalami luka serius di kepala diduga akibat dibacok menggunakan senjata tajam.

Informasi dihimpun, Agus diduga dibacok temannya sendiri di Jalan Soekarno, tepatnya di jalan lingkar utara, Kecamatan Baamang, Sampit, Sabtu (28/8) siang.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Gede Bagus Atmaja mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. ”Iya, benar. Ini lagi lidik sekarang,” ucapnya saat dihubungi Radar Sampit, Minggu (29/8).

Gede menuturkan, berdasarkan keterangan istri korban, Jumiati, yang melaporkan kejadian itu, suaminya menelpon dan memberitahukan telah dibacok pelaku berinisial AK menggunakan sajam. Korban mengalami luka di tangan, pelipis hingga telinga sebelah kanan. Karena lukanya cukup parah, Agus terpaksa dirujuk ke rumah sakit di Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan intensif.

”Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pelaku masih dalam pengejaran. Untuk kronologi, belum diketahui. Korban masih tidak bisa diminta keterangan lantaran tengah dirawat,” tandasnya.

 

(Sumber: Radar Sampit)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.