Kebakaran Rumah di Banda Aceh, Suami-Istri Ditemukan Tewas

canalberita.com — Pasangan suami-istri di Banda Aceh Sudarisman (60) dan Khairani Daud (59) ditemukan tewas dalam rumahnya yang ludes terbakar. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Insiden kebakaran terjadi di Jalan K. Saman Lr. Mesjid Desa Beurawe Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Senin (30/8/2021) sekitar pukul 03.30 WIB. Ada dua rumah yang terbakar yakni milik Sudarisman dan Firman.

Petugas pemadam kebakaran mengerahkan lima unit armada pemadam untuk menjinakkan api. Petugas tiba di lokasi enam menit setelah dilaporkan adanya kebakaran.

“Ketika tiba di lokasi, kami mendapat laporan adanya dua orang korban jiwa sehingga petugas berusaha menerobos ke dalam rumah,” kata Plt. Kepala Dinas Pemadam Heru Triwijanarko kepada wartawan.

Ketika menerobos masuk, petugas menemukan korban terletak di depan pintu kamar dan pintu kamar mandi. Jasad kedua korban kemudian dievakuasi keluar oleh petugas pemadam.

Menurut Heru, api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB. Dia menyebut, rumah milik korban terbakar merupakan rumah permanen sedangkan rumah milik Firman terbuat dari kayu.

“Kedua rumah tersebut rusak berat. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” ujar Heru.

 

(Sumber: detik.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.