Janji Masak Botok Bersama Anak, Nenek 57 Tahun Malah Ditemukan Tewas Tenggelam

CANALBERITA.COM– Seorang wanita lanjut usia berinisial W (57) ditemukan tewas di pengaringan Jalan Bangkirai, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya pada Kamis (26/08/2021) sore kemarin.

Dari informasi kepolisian mengatakan, W pamit kepada anaknya keluar rumah sekitar pukul 11.00 WIB. Namun sampai dengan pukul15.00 WIB tak kunjung pulang, dimana kala itu ia dan anaknya berencana untuk memasak botok (makanan dengan bahan dasar kelapa muda).

Khawatir karena sang ibu tak kunjung pulang, anak korban pun segera menghubungi saudaranya untuk menginformasikan hal tersebut dan akhirnya mereka melakukan pencarian pada sekitaran area rumah, yang mana dibelakangnya terdapat pengaringan yang cukup tinggi dan curam.

Sekitar pukul 16.00 WIB barulah pihak keluarga menerima kabar bahwa almarhumah telah ditemukan meninggal dunia tenggelam pada pengaringan tersebut, yang kemudian jenazah pun dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Sabangau, Ipda Anastasia Helena SH mengatakan, menerima laporan masyarakat terkait peristiwa tersebut, ia bersama anggotanya langsung mendatangi TKP guna membantu proses evakuasi dan identifikasi.

“Saat dilakukan evakuasi bersama warga setempat, kata Kapolsek, korban yang diketahui seorang wanita lanjut usia berinisial W (57) telah dalam kondisi meninggal dunia, sekitar pukul 16.00 WIB,” sebutnya, Jumat 27 Agustus 2021.

Dari hasil indentifikasi awal, pada jenazah korban ditemukan luka memar pada bagian pipi kiri dan kondisi tubuh telah kaku, yang diduga akibat terjatuh dari atas pengaringan dibelakang rumahnya dengan ketinggian sekitar 2,5 meter.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa ini, semoga amal dan ibadah Almarhumah diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga senantiasa diberikan ketabahan dan penghiburan,” pungkas Anastasia.

(cnb-1)