Ini Identitas Pemeran Dalam Video Mahasiwa IAIN Palangka Raya Berjoget Diatas Ambulance

CANALBERITA.COM –Setelah viralnya video mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya di sosial media (sosmed),  Polres Kapuas langgsung bertindak cepat dengan menjemput langsung para pemeran dalam video viral tersebut.

Dari keterangan pemeran dalam video  berjoget diatas ambulance, Polres Kapuas mendapatkan  fakta bahwa yang terlibat dalam video viral mahasiswa joget diatas mobil ambulence sebanyak 7 orang. Dari tujuh orang, enam diantaranya mahasiswa dan mahasiswi IAIN Palangka Raya dan satu warga Desa Humbang Raya.

Peristiwa tersebut terjadi pada  tanggal 21 Agustus 2021 lalu, sekitar pukul 10.54 WIB di ruas Jalan Perusahaan HTI menuju Dusun Bereng Basuran atau  Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Dalam press release yang dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti didampingi Kasatreskrim AKP Kristanto Situmeang, Rabu 25 Agustus 2021 mengatakan, aksi tidak terpuji oknum mahasiswa berjoget tersebut pada saat mereka mencari kayu keperluan KKN.

“Dari hasil pemeriksaan dan pengakuan mereka aksi tersebut dilakukan secara spontan, bukan untuk konten lainnya. Tetapi aksi tersebut tidak pantas dilakukan, apalagi adalah orang terpelajar,” sebutnya.

Berikut identitas mahasiswa/mahasiswi serta warga dalam vidio viral tersebut:
1.    WI (posisi kanan mobil)
2.    DA (posisi depan kiri mobil)
3.    HR (posisi pintu tengah mobil)
4.    DI (posisi pintu tengah kanan mobil)
5.    SI (merekam video)
6.    CA (merekam video menjadi viral)’
7.    RR (warga berjoget diatas kap mobil ambulance).

(cnb-1)