HUT Polwan ke-73, Polda Kalteng Distribusikan Bansos

canalberita.com — Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke -73 tahun 2021 Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat.

Kegiatan ini langsung dilepas secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, di Lobi Mapolda Kalteng, Jumat 13 Agustus 2021.

Adapun bantuan sosial yang didistribusikan kali ini berupa paket sembako dengan jumlah 250 paket sembako untuk tingkat Polda, dan 2.750 paket sembako untuk tingkat Polres Jajaran, yang akan dibagikan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Pada kesempatan itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan bantuan sosial kali ini dibagikan di beberapa tempat yaitu TPA Jalan Tjilik Riwut Km. 14, Bundaran Besar, Pahandut Seberang, kelurahan Bukit Tunggal dan Kelurahan Menteng.

“Pendistribusian bantuan sosial ini, sebagai bukti kepedulian Polwan terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid 19 yang melanda Indonesia ini,” ucapnya.

Pada pendistribusian kali ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro dan pejabat utama Polda Kalteng serta seluruh personel Polwan Polda Kalteng.

 

Disclaimer:Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. 
Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan 
keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.