Hadapi Liga 1 Persib Bandung Langsung Maksimalkan Persiapan

canalberita.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan timnya akan langsung tancap gas untuk memaksimalkan persiapan jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Seperti diketahui, setelah mendapat izin penyelenggaraan, kompetisi dipastikan akan bergulir pada 27 Agustus mendatang. Meski sempat terkendala beberapa hal, Robert mengatakan timnya memiliki kesiapan yang cukup baik.

Tim sudah mulai berlatih dalam grup kecil. Kami sudah mulai melakukan persiapan,” kata Robert dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (24/8/2021).

“Kami juga menanti kabar tim bisa berkumpul dan berlatih bersama semuanya karena itu yang penting. Saat ini juga kami belum bisa menggelar uji tanding di Bandung,” katanya lagi.

Rene Albert juga mengatakan timnya memiliki rencana untuk melakukan uji tanding di luar Bandung. Hanya saja, rencana tersebut masih belum dapat direalisasikan.

Karena itu, sambil menunggu kabar baik, Robert coba untuk memaksimalkan apa yang bisa Pangeran Biru jalankan saat ini.

Kami coba membangun tim menatap liga dengan memainkan uji coba di luar Bandung jika memungkinkan dan diperbolehkan. Untuk saat ini pemain berlatih dalam kelompok yang kecil sampai kami mendapat pemberitahuan boleh berlatih dalam satu unit bersama-sama lagi,” lanjut Robert.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, memberikan komentar terkait kesiapannya jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022. Supardi Nasir mengklaim timnya memiliki persiapan yang maksimal.

Ia pun menegaskan Persib Bandung siap menghadapi siapapun di laga perdana nanti. Supardi menilai semua lawan yang akan dihadapi punya kekuatan sama.

Untuk itu, Supardi mengimbau kepada rekan-rekannya agar tetap bekerja keras demi meraih poin maksimal di pertandingan pembuka nanti. Berdasarkan jadwal yang sudah dirikis, Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di laga perdana. Kedua tim akan saling berhadapan pada hari pertama penyelenggaraan kompetisi atau tepantnya pada Jumat 27 Agustus 2021.

(sumber: okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.