Dulu Viral Jual Motor demi Bertemu Pria Kenalannya di FF, Gadis Ini Pura-pura Mandi Lalu Kabur Lagi

canalberita.com — Sempat viral seorang gadis jual motor untuk bertemu pria yang dikenalnya lewat game Free Fire (FF). Kini gadis tersebut kabur lagi.

Ia mengelabui orang tuanya dengan cara berpura-pura mandi. Pelajar asal Tangkit, Sungai Gelam, Muaro Jambi berinisial IN (16) kabur dari rumahnya. IN dikabarkan tidak lagi berada di rumah sejak Jumat (30/7/2021) sore.

Atas perginya sang putri, orangtua IN, AS, membuat laporan polisi. AS melaporkan kejadian tersebut ke Polda Jambi pada Sabtu (31/7/2021). Pihak kepolisian hingga saat ini tengah melakukan pencarian.

“Benar kita sudah terima laporannya.”

“Kita menghimbau, bagi masyarakat yang melihat atau menemukan yang bersangkutan untuk melapor ke kantor Polisi,” kata Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi, Selasa (3/8/2021) pagi, mengutip Tribun Jambi.

Pura-pura mandi lalu kabur

Perginya IN dari rumah kali ini, adalah kali kedua usahanya untuk menemui sang kekasih yang dikenalnya lewat game Free Fire.

Dari penjelasan orangtua IN, anaknya tersebut pergi sejak Jumat (30/7/2021). IN diduga kembali berupaya menemui teman prianya tersebut. Awalnya, AS menyuruh sang anak untuk makan. Namun, IN malah pamit ke kamar mandi. IN lalu menyalakan keran air.

AS menduga sang anak sengaja menyalakannya agar ia berpikir IN masih di dalam kamar mandi. Setelah cukup lama, AS pun menaruh curiga. Setelah dicek ternyata kamar mandi dalam kondisi kosong.

“Sudah lama tapi dak keluar, pas saya cek sudah kosong,” kata AS, Sabtu (31/7/2021) pagi, dikutip Tribunnews dari Tribun Jambi.

Sempat viral jual motor ayah

IN ternyata sempat mencoba kabur pada Juni 2021. Saat itu IN hendak menemui pria yang dikenalnya saat mabar FF. Pria tersebut mengaku tinggal di Jakarta Barat. Namun sayang, IN justru terdampar di bandara.

Videonya pun viral di media sosial. Ia tampak menangis kebingungan. Beruntung ada seorang SPG perusahaan yang mendekatinya. IN mengaku bahwa dirinya hendak menemui teman mabarnya di Jakarta. Ia juga nekat menjual motor milik ayahnya. Bahkan ia membawa uang senilai Rp 20 juta di dalam tasnya.

17 jam main ponsel

Setelah gagal bertemu, IN dan pria tersebut masih intens berkomunikasi. Menurut AS, IN rela bermain free fire selama belasan jam.

“Kalau saya hitung, bisa sampai 17 jam main handphonnya,” katanya, mengutip Tribun Jambi.

AS pun kewalahan mengontrol sikap IN. Pria tersebut mengaku ingin serius berhubungan dengan IN. AS lalu meminta si pria untuk datang ke Jambi. Namun, kedua orangtua IN tak sepenuhnya percaya. Sebab, AS mengaku tak tahu latar belakang si pria. AS curiga ada maksud lain dari si pria.

Menurutnya, foto yang ditunjukkan tak sepadan dengan usia pengakuan si pria. Setelah mengenal pria tersebut, IN semakin tak terkontrol. Ia hanya menuruti perkataan kekasihnya.

(Sumber: Tribun News)