Ditolak PSG, Ibrahimovic Pilih Perpanjang Kontrak

canalberita.com – Zlatan Ibrahimovic baru saja memperpanjang kontrak bersama AC Milan, yang membuatnya berada di Stadion San Siro hingga 30 Juni 2022. Ternyata, keputusan Zlatan Ibrahimovic memperpanjang kontrak di AC Milan setelah mendapat penolakan dari klub lamanya, Paris Saint-Germain (PSG).

Pada April lalu, AC Milan memperpanjang kontrak pemain veterannya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu menerima kontrak baru berdurasi satu tahun dari I Rossoneri (julukan AC Milan).

Namun, seperti dilaporkan Football Italia, Rabu (4/8/2021), ternyata Ibrahimovic baru sepakat membela AC Milan, usai ditolak PSG. Dia pun tak punya pilihan, selain menerima kontrak baru dari Milan.

Pemain berpaspor Swedia tersebut diketahui berambisi merebut titel Liga Champions. Namun, hal tersebut sulit diraih bersama Milan yang musim lalu hanya berkutat di Liga Eropa.

Apalagi Ibrahimovic memiliki sejarah bagus bersama PSG. Ketika membela Les Parisiens pada periode 212 hingga 2016, dia mencetak 156 gol dari 180 pertandingan di seluruh kompetisi.

Hanya saja, direktur PSG, Leonardo malah menutup rapat kembalinya Ibrahimovic. Karena itu, Zlatan Ibrahimovic pun akhirnya menerima perpanjangan kontrak yang ditawarkan AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic memang sangat mengenal Milan karena ini bukan pengabdian pertamanya di San Siro. Sebelumnya, Ibrahimovic bermain untuk AC Milan pada musim 2010-2012. Saat itu, Ibrahimovic membantu AC Milan juara Liga Italia 2010-2011.

Sekadar informasi, itu merupakan trofi Liga Italia terakhir yang dimenangkan AC Milan. Kemudian di periode kedua Ibrahimovic di AC Milan dimulai pada musim dingin 2020 hingga saat ini.

Kontrak baru membuat Ibrahimovic punya tanggung jawab untuk membawa AC Milan sukses, terutama pada musim 2020-2021. Musim lalu, dia diturunkan pada 27 laga dan mencetak 17 gol di semua kompetisi.

(sumber: okezone.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.